Cara Mendapatkan Penghasilan dari Youtube tanpa AdSense, Mudah kok! - LemparLink

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Youtube tanpa AdSense, Mudah kok!

Jika kamu baru saja membut Channel Youtube dan ingin segera mendapatkan uang dari Youtube tanpa harus menunggu 1000 Subscriber dan 4000 jam tayang, maka kamu sedang membuka halaman yang tepat! karena disini kamu dapat mempelajari bagaimana cara mendapatkan uang dari Youtube tanpa AdSense.

Mengembangkan channel Youtube memang tidak mudah, perlu kerja keras untuk mendapatkan banyak subscribers dan viewers. Kamu juga perlu mempelajari SEO (Search Engine Optimization) Youtube untuk meningkatkan viewers video yang kamu upload.
Cara Mendapatkan Penghasilan dari Youtube tanpa AdSense
Dengan banyak viewers kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan dari Youtube, tanpa mendaftar Google AdSense pun kamu juga bisa kok menghasilkan uang dari channel Youtube. Berikut ini cara menghasilkan uang Youtube tanpa Adsense.

Mendapatkan penghasilan Youtube tanpa AdSense

Apabila kamu mempunyai viewers yang banyak, tetapi Subscriber belum memenuhi syarat monet channel Youtube, kamu dapat mencoba alternatif Google AdSense untuk mendapatkan uang dari Youtube, antara lain:

Menggunakan Shortlink sebagai alternatif AdSense untuk Youtube

Shortlink merupakan sebuah website untuk memperpendek link/tautan, Shortlink dapat kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang dari Youtube. Ada banyak website shortlink yang katanya terbukti membayar, tetapi 2 website shortlink berikut ini lebih direkomendasikan untukmu karena sudah terbukti membayar dan terpercaya sampai saat ini.

1. SafelinkU - Pemendek link yang legit dan terbukti membayar

SafelinkU merupakan website pemendek URL (link) yang membayar para membernya hingga 5 USD per seribu klik valid. Jika kamu mempunyai 100.000 viewers, 50.000 klik saja kamu sudah mendapatkan 250 USD atau kalau di rupiahkan sekitar 3,5 JT (tiga juta limaratus).

Jika kamu berminat, silahkan mendaftar secara gratis website SafelinkU melalui link ini.

2. Safelink Blogger - Bagikan link dapat uang dan pulsa

Mungkin jika kamu seorang blogger sudah tidak asing lagi dengan Safelink Blogger situs alternatif AdSense. Untuk bayaran per klik validnya juga tidak jauh dengan SafelinkU.

Jika kamu ingin segera mendaftar Safelink Blogger, bisa lewat tautan ini.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari Youtube menggunakan Shortlink?

Mungkin bagi kamu yang baru mengenal shortlink, masih bingung cara menggunakan shortlink di Youtube supaya menghasilkan uang, berikut ini contoh penggunaan shortlink untuk Youtube.

a. Jika konten video tentang game:
Cari sebuah artikel di Google yang berisi tips dan trik game > salin link situsnya dan pendekan di Web Shortlink > salin link yang sudah dipendekkan > tempelkan di deskripsi video yang kamu upload. Untuk memudahkanmu dalam mencari artikel yang berisi tips & trik game, kamu dapat mengunjungi situs alphra87.blogspot.com

b. Jika video tentang cover lagu:
Salin link situs yang berisi kunci gitar  > pendekan di web shortlink > cantumkan di deskripsi video. Kamu dapat mencari kunci gitar lagu-lagu terbaru di situs chordplate.blogspot.com

Untuk video lainnya bisa juga sama seperti itu, atau kamu mempunyai ide lain mungkin bisa dituliskan dikolom komentar dibawah artikel ini.

Demikianlah panduan atau tips untuk menghasilkan uang dari Youtube tanpa AdSense, jika kamu terbantu dengan artikel ini silahkan klik tombol bagikan.

0 Response to "Cara Mendapatkan Penghasilan dari Youtube tanpa AdSense, Mudah kok!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel