Cara Memperbaiki dan Mengatasi Tampilan Blog yang rusak setelah mengganti Template baru - LemparLink

Cara Memperbaiki dan Mengatasi Tampilan Blog yang rusak setelah mengganti Template baru

Bagi kamu yang lagi pusing masalah template yang sekarang kamu pakai di blog tampilannya menjadi acak-acakan, diartikel ini kamu dapat mempelajari tentang cara mengatasi dan memperbaiki Template blog yang rusak.
Cara Memperbaiki dan Mengatasi Tampilan Blog yang rusak setelah mengganti Template baru

Rata-rata para blogger pemula seperti Admin lemparlink lebih suka dengan tampilan blog yang bagus dari pada isi blog yang bagus, maksudnya selalu sibuk dengan template sehingga jarang sekali memikirkan artikel/postingan untuk mengisi blog.

Sebenarnya lebih penting memikirkan artikel blog ketimbang banyak mencoba template blogger, inilah suatu kesalahan blogger pemula yang terlalu sibuk mengganti template hingga puluhan kali bahkan ratusan kali mengganti template blogspot.

Tanpa disadari, akibat dari terlalu sering mengganti template, tampilan blognya menjadi amburadul, karena widget template yang sebelumnya tertumpuk oleh widget template yang baru, untuk cara memperbaiki template blog yang rusak yaitu dengan cara berikut ini.

Cara memperbaiki dan mengatasi template blog yang rusak

Sebelum kamu mengganti ke template blog yang baru, pastikan kamu sudah membersihkan semua kode template pada bagian kolom Edit HTML Tema yaitu dengan cara memasukan kode berikut:
<?xml version="1.0" encoding="UTF-8" ?>
<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
<title>LEMPARLINK</title>
<b:skin><![CDATA[ ]]></b:skin>
</head>
<body>
<b:section id='clear'/>
</body>
</html>
Klik Simpan Tema

Kunjungi blogmu dan akan terjadi tampilan blank putih yang hanya tersisa judul blog, kode tersebut berguna untuk mereset template blogger supaya tidak rusak saat diganti template yang baru.

Setelah itu, kembali ke Edit HTML Tema blog dan tempelkan kode template blog yang baru, maka tampilan blog tidak rusak lagi sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Demikianlah artikel kali ini tentang cara memperbaiki tema blogspot yang rusak setelah mengganti template baru. Jika kamu terbantu dengan artikel ini, jangan lupa klik tombol share.

2 Responses to "Cara Memperbaiki dan Mengatasi Tampilan Blog yang rusak setelah mengganti Template baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel