80+ Kata-kata Bucin Bikin Baper - LemparLink

80+ Kata-kata Bucin Bikin Baper

Bucin apa sih? Bucin artinya? Bucin adalah? mungkin yang belum tahu akan bertanya-tanya seperti itu, Bucin merupakan singkatan dari budak cinta.

Bucin menggambarkan seseorang yang nurut kepada kekasihnya, ini sering terjadi pada anak-anak jaman sekarang seperti kamu yang sedang membaca(?).

Buat kamu yang lagi ngebucin, dan bingung nyari kata-kata buat ngebucin online berikut ini contoh kata-kata bucin singkat, lucu dan ada juga kata-kata bucin yang bikin baper.

Foto 2 tangan dengan jari jempol dan telunjuk menyilang

Kumpulan Kata-kata Bucin Galau, Lucu, Bijak dan Sedih

"Aku tak pernah takut jika kamu peduli dengan orang lain, hanya saja aku khawatir kalau kepedulianmu itu malah merubahmu menjadi orang lain."


"Tidak ada yang namanya kecewa jika kamu tidak salah menempatkan harapan."


"Biarkan dia pergi bersama egonya, dirimu tak pantas mempertahankan seseorang yang hanya bisa menyakitimu."


"Yang terbaik bukanlah yang datang segala kelebihannya namun yang tidak pergi karena segala kekurangan kita."


"Aku yang kamu sakiti tapi kamu bertingkah seperti aku yang menyakitimu."


"Andai saja diplaystore ada aplikasi untuk memperbaiki hati yang sedang rusak, mungkin aku sudah mendownloadnya."


"Dia berubah? Tidak, dia hanya menunjukkan sifat aslinya."


"Dia sebenarnya engga jahat kok,tapi kamunya aja yang terlalu bodoh,udah disakitin berkali kali tapi tetep aja kamu maafin."


"Percayalah, Disini ada hati yang menunggumu meskipun kamu tak pernah tau."


"Drama terbaikku adalah ketika kamu bertanya 'kenapa?' kemudian aku menjawab dengan kata 'gapapa'."


"Cinta tuh ga pernah datang terlambat. Kamunya aja yang telat sadar."


"Cinta itu bukan game yang bisa berhenti Ketika bosan dan pake cheat ketika kewalahan."


"Ajari aku cara melampiaskan rindu, Tanpa harus bertemu."


"Rindu iya rindu tapi ga pernah berujung ketemu."


"Semoga kamu kan mengerti tentang perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta."


"Bahkan aku pernah mengecewakan banyak hati hanya untuk bisa bersamamu, jadi hargailah."


"Beri tau aku bagaimana menjelaskan tentang rindu yang tak terhingga totalnya :") ."


"Sabar yang luar biasa itu ketika kau kecewa tapi kau tidak marah:))."


"tolong bedain ya,mana sayang beneran dan mana sayang karna kasihan."


"Cara ngebuat orang jatuh Cinta itu gampang, yg susah cara ngebuat orang itu tetap Cinta pas kita lagi jatuh."


"Untuk mendapatkan perhatianmu saja sulit, apalagi untuk memilikimu... mustahil bagiku:')."


"Disaat kamu menyia-nyiakan orang yang tulus, suatu saat nanti kamu akan merasakan sakitnya disia-siakan ketika sayang-sayang nya."


"Sudah berjuang sepenuh hati tapi terabaikan begitu saja?haha kasihan."


"Belajarlah tersenyum kepada org yang menyakitimu. Agar diatau apa arti sebuah kesabaran:)."


"Jika bertahan itu sakit, apa pergi bisa sembuh dari rasa sakitnya?."


"Menunggu Balasan Anda? Sudah Jadi Prioritas Saya! :)."


"Kadang kecewa datang dari orang yang kita sayang. :')"


"Bagaimana saya terbang ke lain hati, jika sayap saya telah patah karenamu:'(("


"Aku tidak pernah berpikir untuk pergi, tapi perlakukanmu terhadapku seolah-olah kamu menginginkan aku pergi."


"Terlalu banyak yang menyukai mu,sehingga aku malu dengan mereka yang lebih sempurna."


"Kau tau bajingan itu apa? Saat dia menyakitimu, tapi dia bertingkah seperti kau yang menyakitinya."


"Seandainya rindu itu air, pasti aku sudah tenggelam:')"


"Jangan memperdulikan dia yang tidak pernah memperdulikan kamu sedikitpun, Berfikirlah, dia bukan lagi milikmu. Jadi untuk apa kepedulian itu?."


"Andaikan rindu bisa di ternak, mungkin aku sudah kaya sekarang karena selalu merindukanmu :')."


"Terserah kamu mau berbohong apa saja, tugasku sekarang hanya percaya, dan pura-pura tidak tau:)."


"Jika kepercayaan tidak ada,buat apa membangun suatu hubungan?."


"Aku naro hati ke kamu , eh kamunya naro hati ke dia hehe:"."


"Saling suka,saling sayang tapi sama sama gapunya keberanian buat bilang."


"terkadang seseorang menyukai lagu itu bkn krn musikny yg bagus, tapi setiap kalimatnya mewakili prasaan hati."


"Kukira aku sudah lupa, nyatanya ketika mendengarmu bahagia dengannya,Rasa nyeri itu terasa nyata didalam dada."


"Ada yang lebih menyakitkan dari pada menunggu, Kepada orang Yang ga pasti?"


"Gimana? Udah cape belom ngejar dianya? Lo kode-kodein dia, mending kalo dia peka, lah ini? Peduli aja kaga apalagi buat peka. Kasihan deh lo."


"Kenapa kekecewaan itu selalu muncul ketika keseriusan mulai tercipta? ):"


"Semua orang bisa cinta, tapi tidak semua orang bisa setia."


"kita pernah nyaman bertahun-tahun lamanya, banyak janji dan mimpi yang kita ingin kan, dan semua pupus setelah agama jadi permasalahan."


"Semacam pergi tapi ditahan. Semacam stay tapi dibuang."


"Akan ada saatnya kamu males chattingan dengan siapapun, termasuk seseorang yang kamu inginkan kan"


"orang yang benar benar sayang sama kamu, dia ga akan pernah macem macem dibelakang, meski pun dia jauh. dia akan tetap menjaga hati dan kepercayaan kamu."


"Yang ku benci dari perpisahan yaitu membuatku tidak percaya lagi dengan siapapun:" "


"Aku jatuh cinta pada kota kota yang belum pernah kukunjungi dan orang orang yang belum pernah kutemui."


"Tuhan,jika kau tidak mengizinkan ku berjodoh dengannya. lantas kenapa kau izinkan aku untuk mencintai nya?."


"Kehilangan rasa adalah sesuatu yang disebabkan oleh rasa sakit yang berkepanjangan."


"Sayangnya, beberapa kisah kita hanya butuh didengarkan dan tanpa adanya solusi."


"Jadikan aku sebagai satu yang kau butuhkan bukan yang kau inginkan, agar bila sudah tercapai segala keinginanmu kau masih butuh aku."


"Untuk yang tau arah,tolong beritahu saya.kemana hati ini akan melangkah.."


"Cantik apa nyaman? Jelas nyaman sebab saya mencari pasangan bukan perhiasan."


"Semacam Ingin Menyendiri Tetapi Tidak Ingin Berteman Dengan Sepi:")."


"percuma unistall kenangan, kalau chache-nya masih saja disimpan."


"Jangan pernah takut untuk ditinggalkan,Karena yg terbaik akan selalu bertahan dan tak pernah sibuk mencari alasan untuk meninggalkan."


"Ketika ketikan tak sesuai kenyataan maka saat itulah negara api menyerang namun saat dibutuhkan dia malah menghilang."


"Saat kau tau sesuatu akan berakhir buruk, sanggupkah kau menghentikannya saat masih terasa indah?"


"Jika Rindu itu Api maka aku pasti sudah jadi Abu:)."


"Aku baik saja, aku hanya iri dengan orang-orang yg setiap hari bisa bertemu kamu."


"Percayalah aku hanya sedang takut kehilangan tapi dengan rasa yang berlebihan sehingga bersifat mengusik;')."


"Katanya dia pemenang dalam soal nunggu, tapi kok sekarang temen aku yang dibikin nunggu. Suka heran."


"Semoga siangmu baik baik saja meski masik basah oleh rasa berpisah (':"


"Kau abaikan rasa keperdulianku. Aku hanya ingin kamu tidak mengabaikan keperdulianku."


"Siapapun dia yang ada di hatimu saat ini, bahagia selalu. Aku ikhlas."


"Dan bila kau sedih, temui aku dalam perbincangan. Niscaya kopi yang kau pesan tak lebih pahit dari kehilangan. Karna disini aku mendamba mu penuh kehangatan."


"Psikologi mengatakan bahwa "ketika seseorang yang bermimpi dengan orang tersebut ,maka orang yang di mimpikan nya ingin bertemu nya."


"Aku mencintai dia setengah mati, tapi dia mencintai aku setengah hati."


"Apapun akan ku maafkan. Kecuali PERSELINGKUHAN."


"Kamu jangan sengaja hilang biar aku cariin. Jangan salahin aku kalau nanti aku lagi nyariin kamu, aku malah nemu yg lain hehe :("


"Aku keselatan saja, sebab. perasaan ini tidak bisa aku utarakan:"


"Segala rindu yang terasa, akan menemukan bahagia pada waktunya."


"Tak ada cinta yang selalu bisa memiliki orang yg dicintainya."


"Seorang pecundang sepertiku tidak pantas untuk memilikinya:")."


"Aku sempat berpikir untuk menghilang darimu, agar aku di cari :)Tapi aku lupa kalau yg hilang pun bisa di ganti :(."


"aku ini plester yg kamu pake waktu luka & pas udah sembuh kamu buang :')."


"Cintailah seseorang yang mencintaimu, maka kau akan mendapatkan kebahagiaan yg luar biasa diberikan org itu padamu."


"Jangan pernah menngambil keputusan saat marah dan jangan berjanji saat bahagia."


"Jika kamu tidak bisa mencintai , maka dengan menghargai bisa membuat semuanya tampak lebih baik."


"aku cinta kamu" adalah kebohongan yg paling aku suka:"."


"Lebih mudah mencintai semua orang dari pada melupakan satu orang hehe."


"Tolong dong perjelas lagi sebenernya hatimu itu untuk siapa? Biar aku tak berharap lebih."

Akhir kata

Itulah saran atau contoh kata-kata bucin terbaru yang dapat kamu gunakan untuk ngebucin online di story WA, IG, FB, Twitter atau dimana terserah kamu.

Udah sih jangan ngebucin mulu!

0 Response to "80+ Kata-kata Bucin Bikin Baper"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel