XML Template Blog Minimalis dengan tampilan Elegant terbaru untuk Blogspot - LemparLink

XML Template Blog Minimalis dengan tampilan Elegant terbaru untuk Blogspot

Menggunakan Template Blog yang sederhana merupakan keputusan yang sangat tepat. Tak jarang, seorang Blogger diluarsana memilih template yang mereka anggap keren dengan desain ramai, tetapi tidak memikirkan kenyamanan pengunjung Blognya.

Menurut saya, template Blog yang keren yaitu template dengan desain simple, clean, ringan dan tentunya responsive seperti Template yang dipakai pada Blog Lemparlink ini.

Template Blog ini memakai Template VioMagz V.3 tetapi sedikit saya edit, pembuat templatenya merupakan seorang Blogger terkenal yaitu Mas Sugeng. Jika kamu suka, silahkan beli kepada beliau. Dan saya mendapatkan template Vio Magz ini secara gratis (ya maklum masih missqueen hehe) karena sudah banyak yang share versi gratis.

Jadi, Template terbaik untuk Blog agar SEO Friendly dan enak dipandang yaitu menggunakan template yang minimalis dan clean, berikut saya berikan rekomendasi beberapa template yang perlu kamu coba.

3 Tema Blogspot simple dan ringan tapi elegant

Silahkan pilih Template simple berikut ini yang menurutmu terbaik.

1. Simini-V1

Simini-v1: XML Template Blog Minimalis dengan tampilan Elegant terbaru untuk Blogspot
Preview: Simini-V1 Blogger Template

Sesuai namanya Simini, merupakan template blogger yang simple responsive untuk situs Blog kamu. Secara default, template ini menggunakan paduan warna biru dan putih.

Simini-v1 Responsive Blogger Template menggunakan desain 2 kolom, 1 kolom sidebar kanan. Menurut saya Template Simini-v1 sangat cocok untuk meningkatkan jumlah klik iklan adsense, karena terdapat slot iklan yang responsive.

Fitur lainnya yang juga kamu dapatkan dari template Simini-v1 ini antara lain: Mobile friendly, full responsive, SEO ready, Loading ngebut, widget share sosial media dan kolom pencarian yang responsive.

2. Nubie Banget

Nubie Banget: XML Template Blog Minimalis dengan tampilan Elegant terbaru untuk Blogspot
Preview: Nubie Banget Blogger Template

Template Blogger buatan Arlina Design juga tak kalah keren dengan desain minimalisnya.

Nubie Banget Blogger Template SEO merupakan template yang responsive, mobile friendly, High CTR dan tanpa kode yang di enkripsi.

Kelebihan dari template Nubie Banget ini, kamu dapat menghapus footer credit dengan mudah, tetapi lebih baik jangan diubah atau dihapus.

3. Infinite JLB AMP

Baca ulasan mengenai Template Infinite JLB pada postingan sebelumnya

Ketiga template diatas merupakan template minimalis terbaik. Menggunakan salah satu template diatas akan menambah kecepatan Blog kamu, ini keuntungan untukmu karena kecepatan loading blog juga mempengaruhi posisi situs di mesin pencari seperti Google.

0 Response to "XML Template Blog Minimalis dengan tampilan Elegant terbaru untuk Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel