Top 3 Template Blogger SEO Terbaik 2020, Tingkatkan posisi Blog di Mesin Pencari ! - LemparLink

Top 3 Template Blogger SEO Terbaik 2020, Tingkatkan posisi Blog di Mesin Pencari !

Blog kamu tidak ter-Index oleh mesin pencari? Blog tidak mampu bersaing di mesin pencari? atau Blog susah ditemukan di Google, Duckduckgo, Bing , Yandex dan mesin pencari lainnya? padahal sudah menerapkan teknik SEO dalam penulisan Artikel postingan?

Itu merupakan masalah umum yang sering ditemui para Blogger, kenapa itu bisa terjadi? mungkin, karena struktur Template yang kurang benar. Biasanya ini terjadi pada Template gratisan ataupun Template bajakan.

Solusi untuk memecahkan masalah tersebut yaitu dengan mengganti template Blogger dengan ciri-ciri antara lain:

  • Responsive
  • SEO Friendly
  • Valid struktur data
  • Fast Loading
  • Simple Elegant
  • Template Premium


Diatas merupakan 6 ciri-ciri umum Template Blogger yang bagus, Tetapi yang bagus juga belum tentu terbaik.

Apa saja Template Blogger SEO Terbaik 2019?

Template blog ringan dan seo friendly

3 Template Blogger SEO terbaik berikut ini dapat menjadi pilihan untuk kamu yang mempunyai masalah dengan Template Blog.

1. VioMagz Blogger Template

VioMagz V3.2
VioMagz Blogger Template by sugeng.id

VioMagz adalah Template Blogger terbaik yang dibuat oleh Mas Sugeng. Template VioMagz merupakan Template Blogger favorit saya, karena bukan hanya SEO Friendly tetapi juga desain yang keren dan ringan, benar-benar sangat responsive.

Blog yang memakai template VioMagz juga banyak yang masuk Page One Google lho!, dan untuk kamu yang mencari template Blogger untuk mendaftar Google Adsense, menggunakan template VioMagz sangat direkomendasikan. Pelajari cara mendaftarkan Blog ke Google Adsense

Jika kamu suka dengan Template VioMagz dan ingin segera menggunakannya, silahkan untuk menghubungi Mas Sugeng. VioMagz ternyata bulan juni kemaren Update versi terbaru lho! yaitu V3.2 pastinya lebih sempurna dari sebelumnya.

2. Textrim Blogger Template

Textrim: Template Blogger SEO Terbaik 2019, Tingkatkan posisi Blog di Mesin Pencari !
Textrim Blogger Template by igniel.com

Textrim adalah template blogger yang dibuat oleh Mbak Igniel.

Template Textrim merupakan salah satu template Blogger SEO yang hanya menampilkan text saja di halaman depan Blog, jadi untuk kecepatan loading Blog sudah tidak bisa diragukan lagi, SUPER DEDE? LEWAT !.

Yang membuat saya kagum dengan Template Textrim buatan Mbak Igniel ini adalah support untuk mendaftar Google Adsense walaupun tidak menambahkan gambar pada postingan blog. Ini benar-benar terjadi, saya sudah mencobanya untuk mendaftar Google Adsense dan di Approve dalam waktu kurang dari 2 hari dengan umur blog sekitar semingguan dan domain masih menggunakan Blogspot.com.

Kabar baik untukmu yang berjiwa missqueen, bahwa template Textrim ini dapat digunakan secara GRATIS, jika tertarik silahkan untuk mendownloadnya di Blog pemilik templatenya langsung, Igniel.com.

3. Simplify 2 Blogger Template

Simplify 2: Template Blogger SEO Terbaik 2019, Tingkatkan posisi Blog di Mesin Pencari !
Simplify 2 Blogger Template by arlinadzgn.com

Simplify 2, template blogger ciptaan Arlina Design. Template blogger keren yang mengutamakan kesederhanaan sesuai namanya Simplify.

Simplify 2 Blogger Template tersedia berbagai style, template Blogger SEO Simplify 2 juga tak kalah bagusnya dengan template VioMagz dan Textrim.

Terbukti, desain template simple nan elegan ini sudah saya coba untuk blog yang akan didaftarkan ke Google Adsense dan alhasil juga diterima, malah hanya memerlukan waktu tinjauan kurang dari 6 jam pada blog yang masih menggunakan Blogspot dalam kondisi postingan yang masih sekitar 20n.

Tertarik untuk mencobanya? silahkan beli templatenya langsung di situs Arlinadzgn.com

Untuk melihat fitur lengkap masing-masing Template Blogger SEO diatas silahkan cek di situs pembuat Templatenya langsung.

Jika artikel ini membantu, tidak ada salahnya untuk membagikan artikel ini ke teman-teman atau saudara kamu.

1 Response to "Top 3 Template Blogger SEO Terbaik 2020, Tingkatkan posisi Blog di Mesin Pencari !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel